Penyakit Sifilis Pada Wanita

Penyakit Sifilis Pada Wanita – Bakteri yang datang untuk menginfeksi tubuh, tidak akan memilih untuk menjangkit siapapun, sehingga siapapun bisa terkena penyakit. begitu juga dengan penyakit sifilis. Penyakit sifilis bisa menjangkit pada pria maupun wanita. dan jika penyakit sipilis yang akan menjangkit pada wanita biasa nya gejala awal yang akan dialami akan tumbuh nya luka yang memiliki warna merah, seperti hal nya serangga yang menggigit kulit.

penyakit sipilis pada wanita juga bisa sangat menular, jika melakukan hubungan seksual. Sehingga harus mewaspadai untuk berhubungan seksual jika dengan orang yang baru di kenal jika tidak menggunakan pengaman. Pengaman pun tidak bisa benar benar untuk menghindari penularan penyakit sifilis.

keadaan sifilis pada tubuh

keadaan sifilis pada tubuh

Gejala Penyakit Sifilis Pada Wanita

Penyakit sifilis bisa di tularkan pada seseorang yang terinfeksi sebelum nya. dan bukan hanya dari hubungan seksual saja untuk penularan nya, bisa juga dari dengan menggunakan jarum suntik yang tidak bersih, dan melakukan nya bersama sama juga bisa menjadi penyebab nya. gejala awal yang akan timbulkan tidak langsung dengan penyakit yang parah. Seperti demam, dan juga pada organ kemaluan akan timbul luka, bisa banyak atau hanya satu dua saja. luka yang akan timbul biasa nya tidak akan terlalu lama, sehingga banyak orang yang akan menyepelekan luka tersebut.

Tetapi karena di sepelekan dan tidak segera di obati dengan benar, sehingga bakteri akan berkembang biak lebih banyak dan juga bisa menginfeksi tubuh juga lebih parah. Untuk gejala penyakit sifilis pada wanita akan akan menyebabkan komplikasi penyakit lain, seperti penyakit HIV Aids dengan lebih cepat. Biasa nya gejala penyakit sifilis pada wanita akibat penularan tidak akan langsung memberikan efek, baru akan terjadi setelah beberapa minggu setelah penularan.

Untuk penularan nya pun tidak hanya pada organ kemaluan, tetapi bisa juga menyerang saraf pada otak, sehingga dapat menimbulkan gangguan yang lebih parah. Karena gejala penyakit sifilis pada wanita akan menyebabkan turun nya sistem kekebalan tubuh. maka penyakit lain seperti virus influenza juga akan mudah untuk terinfeksi pada tubuh.

Untuk luka yang tumbuh pada tahap yang masih awal pada gejala penyakit sifilis pada wanita , luka tersebut selain berwarna kemerahan juga akan mengeluarkan air, sehingga luka tersebut basah dan juga lembab, dan bakteri akan menyukai tempat yang kotor dan juga lembab.

Sehingga jika luka yang tumbuh di daerah vagina akan terasi sakit atau perih ketika sedang melakukan buang air kecil. Penyakit kelenjar getah bening juga akan muncul, pada tahap gejala penyakit sifilis pada wanita. dan jika wanita yang menderita penyakit sifilis ini sedang mengandung atau melakukan hubungan seksual, mama janin yang ada di perut dan juga pasangan nya akan tertukar penyakit sifilis.

Selanjut nya luka akan tumbuh pada bagian kulit mulut, kulit pada kaki dan tangan, tenggorokan hingga bagian anus. Jika sudah terjadi gejala seperti ini maka penyakit sifilis pada wanita sudah memasuki tahap yang lebih serius, karena bakteri sudah lebuh jauh menginfeksi jaringan tubuh.

Pengobatan Penyakit Sifilis Pada Wanita

Jika sudah mengalami gejala gejala yang telah di tuliskan di atas, maka akan lebih baik segera memeriksakan tubuh ke rumah sakit, sehingga bakteri dapat dengan mudah di lihat dengan bantuan alat mikroskop. Selain melakukan pengecekan dengan menggunakan mikroskop maka, bisa juga dengan melakukan tes darah. Ketika tes darah maka bakteri juga akan terbawa, sehingga dokter akan lebih mudah untuk mendeteksi nya.

Untuk mengobati nya juga, dokter akan memberikan obat yang akan membunuh bakteri. Obat tersebut bisa berupa antibiotik yang akan di masukan ke dalam tubuh, dengan cara di suntik atau bisa juga melalui infusan. Agar lebih mudah dan dapat dengan cepat untuk membunuh bakteri. tetapi bakteri dapat di bunuh dengan antibiotik, jika penyebaran penyakit belum terlalu parah.

Makanan Yang Tidak Boleh Untuk Di konsumsi Penderita Sifilis

  • Daging merah

Daging merah yang memiliki kandungan serat berlebih, sehingga dapat menyebabkan susah buang air besar ini, juga tidak boleh di  konsumsi oleh penderita penyakit sifilis pada wanita. karena pada daging merah akan menyebabkan penyakit sifilis semakin parah.

  • Telur

Telur memang bagus untuk menambah protein tubuh. tetapi mengkonsumsi telur juga tidak di anjurkan pada penderita penyakit sifilis. Sehingga penderita nya akan kambuh jika mengkonsumsi telur.

  • Kacang

Kacang juga memiliki banyak vitamin yang baik untuk tubuh, tetapi mengkonsumsi kacang terutama kacang tanah, tidak di anjurkan untuk penderita penyakit sifilis, sehingga jangan coba untuk makan kacang jika sedang menderita sifilis.

  • Kopi dan susu

Kopi dan susu suatu makanan olahan yang juga tidak boleh untuk di konsumsi penderita sifilis. Akan lebih baik menjauhi kopi dan juga susu ketika sedang menderita penyakit sifilis.

  • Sayuran

Jenis sayuran seperti kol, kubis dan kacang panjang juga akan lebih baik untuk di jauhi sementara jika belum sembuh penyakit sifilis. Karena jika tidak, maka akan membuat penyakit sifilis akan kambuh dan mengakibatkan semakin parah.

Hindari hubungan seksual dengan berganti pasangan, dan juga pemakaian obat obat terlarang termasuk minuman yang mengandung alkohol. Karena jika melakukan nya dapat menyebabkan berbagai penyakit, yang akhir nya akan di sesali di kemudian hari.

Cara Beli Propolis Obat Sifilis
Untuk Mengobati Penyakit Sifilis

propolis

1 Botol Propolis-Obat Sifilis Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan Obat Sifilis: SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan: Pesan Propolis -Obat Sifilis, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Pengobatan Penyakit Sifilis, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Sifilis and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.